Kesan Pesan MPLS Labschool Jakarta

                Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di Labschool Jakarta 2021                

SESHA 7F

Assalamualaikum wr. wb.

     Perkenalkan, nama saya Nada Kirana Raseesha. Teman-teman saya memanggil saya Sesha. Saya berasal dari SD Islam Tugasku Rawamangun. Sekarang, saya ingin menceritakan pengalaman MPLS saya di SMP Labschool Jakarta pada tahun 2021


-Senin

   Hari pertama MPLS. Diawali dengan pembukaan oleh kakak-kakak OSIS. Semangat dari kakak OSIS membuat saya semakin semangat dan bermotivasi untuk bersekolah di Labschool. Setelah pembukaan, kita mendengarkan materi yang diberikan oleh Prof.Dr.Arief Rachman. Menurut saya seru. Karena Ibu saya alumni SMP Labschool, Ibu saya sangat senang mendengar bahwa Pak Arief akan memberikan materi. Setelah itu, pengenalan kakak-kakak OSIS, Rohis, dan MPK. Kemudian mendengarkan materi dari Drs. Asdi Wiharto.

-Selasa

   Hari kedua MPLS. Setelah Hari pertama, saya semakin semangat mengikuti MPLS. Kita mendengarkan materi dari Bu Ayank Irma. Tentang “Belajar Dengan Bahagia Di Mada Pandemi. Setelah itu kita mendengarkan materi dari Pak Aris Ahmad tentang “Menjadi siswa Labschool yang berkarakter”. Setelah mendengar kata-kata motivasi dari mereka, saya semakin semangat dan bermotivasi.

-Rabu

   Hari ketiga MPLS. Di pagi hari ada bercerita 5 menit bersama wali kelas. Selanjutnya ada materi yang disampaikan oleh Ibu Siti Mujana. tentang program kesiswaan selama pandemi. Di akhir acara ada Materi Sarana Prasana  dari Pak Erwin. Kemudian kita menonton video Labzone serta menyimpulkan bersama wali kelas.

-Kamis

   Hari keempat MPLS. Pada hari kamis, ditayangkan video pensi yang berisi bakat murid-murid kelas 7 angkatan 30, persembahan kakak OSIS, Rohis, dan MPK. Setelah itu, diumumkan peserta MPLS terbaik. Walaupun saya bukan peserta MPLS terbaik, saya senang dapat mengikuti kegiatan MPLS.

-Jum’at

   Hari kelima MPLS, hari terakhir. Pada hari Jum’at diadakan talkshow tentang eskul pramuka oleh Kak Labib. Di SD saya yang dulu, Kak Labib juga mendamping saya dan teman-teman saya di SD dalam kegiatan pramuka. Terakhir, ada sesi talkshow dari eskul lain dan kakak alumni Labschool.

Saya sangat senang dan Bersyukur dapat memasukki Labschool dan mengikuti kegiatan MPLS. Sekian dari saya.

Wassalamualaikum wr. wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artificial Intelligence